Penyelenggara Umroh Bulan Agustus – PT. ALHIJAZ INDOWISATA

Travel Haji Dan Umroh

rekomendasi travel umroh

Haji merupakan salah satu kewajiban umat muslim di dunia. Setiap satu tahun sekali, akan ada orang yang melakukan ibadah ini dari banyak negara. Ibadah ini sesungguhnya tidak mudah digapai. Anda perlu mengurus cukup banyak hal dimulai dari urusan administrasi pendaftaran, pendanaan, transportasi, dan hal-hal lain yang menyangkut haji dan umroh. Belum lagi jika Anda masih harus mengantre karena banyaknya orang yang melaksanakan ibadah ini. Nah, untuk mengantisipasi adanya antrian yang panjang, maka Anda disarankan untuk mendaftarkan diri segera agar bisa cepat melakukan salah satu rukun Islam tersebut.

Sedang umroh juga termasuk ibadah namun berbeda dengan haji. Umroh dapat Anda kerjakan kapanpun dan aturannya tidak ketat sebagaimana haji. Menggunakan jasa travel haji dan umroh adalah salah satu solusi mudah saat Anda akan melakukan perjalanan haji dan umroh. Saat ini, di Indonesia sudah ada cukup banyak jasa travel untuk haji, namun tentu tidak semua recommended bagi Anda. Oleh karena itu, Anda harus benar-benar memilih yang terbaik. Maka, ini adalah ulasan tentang travel haji dan umroh yang bisa Anda jadikan acuan.

Info Pemesanan? Hubungi PT. ALHIJAZ INDOWISATA!

Alamat: Jl. Dewi Sartika No.239 Jakarta Timur

Website: Biro Umroh Langsung Berangkat Bulan Agustus

Pengertian Haji Dan Umroh Beserta Dalilnya

Pengertian haji sendiri adalah melakukan perjalanan ke Baitullah sebagai salah satu bentuk rukun Islam yang wajib bagi semua umat Islam. Melakukan ibadah ini bentuknya adalah mengunjungi tanah suci dengan waktu yang telah ditetapkan. Selain itu, ada juga syarat dan rukun yang harus Anda penuhi. Di dalam haji, orang yang wajib melakukannya hanya orang yang sudah mampu baik itu untuk bekal selama perjalanan ataupun bekal bagi keluarga yang ditinggalkan. Sementara umroh tidaklah sama dengan haji, yaitu dalam hal waktu. Bedanya umroh dengan haji adalah Anda tidak ditentukan waktunya. Hukum dari ibadah umroh juga dianjurkan, tidak seperti haji yang wajib. Umroh juga tidak bersifat wajib, melainkan hanya sebatas anjuran.

Di dalam Al-Qur’an pun disebutkan mengenai perintah melakukan ibadah haji ataupun umroh. yakni di Surah Ali-Imran ayat 97 yang artinya “mengerjakan haji adalah kewajiban bagi manusia terhadap Allah, yaitu orang-orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah”. Dan perintah untuk ibadah umroh sendiri ada dalam Surat Al-Baqarah ayat 196 yang artinya “Sempurnakanlah ibadah haji dan umroh karena Allah”. Dalil-dalil yang telah disebutkan tersebut memberikan pemahaman bahwa sesungguhnya haji dan umroh adalah ajaran yang sangat diutamakan dalam Islam. Dan bagi Anda yang merasa sudah mampu melakukannya, segeralah untuk menunaikan ibadah tersebut.

Travel Perjalanan Haji Dan Umroh Terbaik

Hal penting yang perlu Anda fikirkan saat mendaftarkan haji dan umroh adalah memilih travel yang akan digunakan. Ada lumayan banyak pelayanan travel haji dan umroh yang ada di Indonesia. Dan penting bagi Anda untuk memastikan kualitasnya. Pastikan bahwa travel haji atau umroh yang Anda gunakan tersebut adalah yang terbaik. Salah satu jasa yang direkomendasikan untuk dipilih memang travel haji dan umroh yang terbaik. Jasa ini siap melayani perjalanan haji dan umroh sejak urusan pendaftaran, kemudian pemberangkatan, sampai nantinya urusan Anda kembali lagi ke Indonesia. Jasa ini memang sudah cukup banyak penggemarnya karena termasuk jenis jasa yang secara kualitas tidak diragukan lagi. Anda tentu akan memperoleh pelayanan yang terbaik jika memakai jasa ini.

Info Pendaftaran Haji?

Email: [email protected]

Info Daftar Haji Lengkap: Info Daftar Haji

Paket Perjalanan Haji

Mendaftar ibadah haji lebih sulit dan rumit jika dibandingkan dengan perjalanan umroh. Maka dari itu, untuk bisa memudahkan Anda, paket perjalanan haji yang berkualitas dan mudah harus dipilih. Hal ini bertujuan supaya perjalanan haji Anda tetap lancar dan tidak terkendala. Paket perjalanan haji ini juga termasuk paket yang cukup lama didirikan. Kualitasnya pun sudah baik dan terpercaya sehingga Anda tidak perlu khawatir terjadi penipuan dan lain sebagainya.

Agen Travel Umroh Ramadhan

Bulan yang terbaik untuk melakukan ibadah umroh adalah ramadhan. Jika Anda hendak umroh di bulan tersebut, maka ada agen travel umroh ramadhan yang recommended bagi Anda. Dan kebetulan, saat ini sudah ada agen travel umroh ramadhan yang bisa dijadikan acuan dan pilihan. Anda akan dilayani dengan baik jika menggunakan jasa agen ini. Bahkan, di agen ini akan ada banyak diskon dan potongan harga. Agen travel umroh ramadhan ini juga sering memberikan paket umroh murah dan diskon jutaan rupiah.

Cara Daftar Haji Khusus dan ONH Plus

daftar travel umroh resmi

Ada beberapa langkah yang penting untuk dicermati saat Anda hendak mendaftar haji, khususnya untuk haji khusus dan ONH Plus. Ini berlaku pada semua bentuk dan jenis haji, khususnya haji khusus dan ONH plus. Berikut ini adalah beberapa langkah yang perlu Anda lakukan saat akan mendaftar haji:

  • Pertama-tama Anda perlu mendaftarkan diri ke kanwil provinsi dengan menyertakan berbagai syarat yang ditentukan saat mendaftar haji.
  • Kemudian petugas akan menginput nama calon jama’ah haji melalui SISKOHAT. Setelah itu Anda akan memperoleh nomor SPPH dan nomor pendaftaran.
  • Langkah selanjutnya adalah dengan mengisi SPPH dengan baik dan benar.
  • Setelah berhasil, Anda lalu akan diminta untuk membayar awal ke rekening milik Menteri Agama.
  • Dan disebabkan karena Anda mendaftar haji khusus dan ONH plus, maka harus medaftarkan diri lewat PIHK dan tidak bisa melakukannya sendiri.

Agen Penyelenggara Haji Dan Umroh Terpercaya

Agen penyelenggara haji dan umroh terpercaya adalah agen yang menyediakan pelayanan haji dan umroh dengan berbagai fasilitas dan kelebihan. Agen ini memiliki kelebihan tersendiri. Saat menggunakannya, Anda tentu akan puas dan nyaman dengan layanan yang diberikan. Proses haji dan umroh Anda, mulai dari pendaftaran hingga pulangnya jama’ah akan diurus oleh agen ini. Pelanggan yang menggunakan agen ini sudah banyak dan memang sudah terpercaya. Dan dari sisi biaya juga tergolong lebih murah.

Itulah bahasan mengenai travel haji dan umroh yang bisa Anda jadikan alternatif pilihan saat akan melaksanakan dua ibadah tersebut. Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang maksimal. Semoga bermanfaat.

Info Pemesanan? Hubungi Lieta!

Telp: 4280 2417

Hp/WA : 0857 1758 9900

Hp: 0851 00 444 682

Email: [email protected]

Website: Biro Umroh Plus

In case you have virtually any questions about where and also the way to utilize 0851 00 444 682, you’ll be able to contact us from the site.

Here’s more info regarding 0851 00 444 682 visit the webpage.